9.8.09

Blogku, aku menyapamu!

Huh...sudah lebih dari satu minggu aku benar-benar tak bisa berbagi dengan blogku ini. hm..my blog sorry ya. he... maklum kesibukan diklat dan bimtek telah membuatku benar-benat tak bisa berbagi disini. dan malam ini ditengah tumpukan tugasku kusapa blogku walau aku nga tau mau nulis apa. maklum otakku benar-benar buntu. tapi what everlah saat ini intinya aku hanya ingin menyapa dirimu hai blogku.

malam ini aku sedang berada di wisma Lapan, deputi penginderaan Jauh, Pekayon Jakarta. sejak tanggal 3 kemaren aku mengikuti diklat dn bimtek tentang remote sensing dan penginderaan jauh dan akan berakhir tanggal 14 agustus nanti. Peserta diklat ini berasal dari berbagai instansi pemerintah, seperti bapenas, bapedda, pekerjaan umum, tata ruang kota, perikanan dan kelautan serta kehutan. intinya dalam diklat ini kami di ajarkan untuk memanfaatkan citra inderaja menjadi sebuah peta tematik sesuai sesuai disiplin ilmu masing-masing.

yang pasati diklat ini keren abiz. Bahkan aku telah berhasil menyelesaikan setengah tulisanku, karena setelah hari pertama diklat aku mendapatkan ide dari seorang pembicara yang luar biasa bahkan ia telah mencapai posisi APU.

huh...ngantuk. my blog segitu dulu ya tulisanku. Maklum besok bersama peserta bimtek lainnya aku harus survey ke cisarua bogor. harus persiapan fisik. tenang... semua cerita bimtek akan ku bagi disini. yang sabar ya...he...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar