6.2.19

Welcome back my blog

Huahaa... akhirnya kembali ke halaman ini. Entah berapa purnama terlewatkan.. . Lama menghilang ditelan hiruk pikuk dunia yang membuat saya sedikit oleng dan tidak bisa membagi banyak waktu untuk bercerita banyak hal di sini.  Alhamdulilah kini hadir di sini dengan status dan semangat baru tentunya. Semoga bisa berbagi banyak hal dan berharap bisa bermanfaat untuk semuanya.

Sebenarnya setahun yang lalu saya coba untuk memulai bercerita di halaman ini, dilalahnya waktu itu tidak bisa login.  Lupa pasword...yah begitulah penyakit manusia yang sudah mulai menua. Coba reset paswor lagi-lagi tak bisa. Metode pemulihan yang saya gunakan adalah nomor HP, dan ternyatanya lagi nomor HP yang saya gunakan  sudah tidak saya gunakan lagi. So give up..

Dan entah mengapa pagi-pagi ini tiba-tiba saja ini ingin kembali menulis di sini. Login lagi step by step, mengingat lagi paswordnya and  finally login succesfully.
Bingung mau mulai bercerita tentang apa  saking banyaknya hal yang hendak diceritakan..hehhehe... Baiklah saya mulai dulu dengan peristiwa besar yang terjadi 4 tahun belakangan ini.. Pertama saat ini telah menjadi istri seorang laki-laki dan ibu dari seorang anak laki-laki. Status yang luar biasa... hehehhe. membuat saya terharu.  I think it is my first story here after marriage life.. Kehidupaan rumah tangga yang nano-nano rasanya.

Saat ini sedang menempuh pendidikan lagi... yaps I am phd candidate. Rasanya bagai mimpi bisa menapaki jenjang pendidikan tertinggi itu. Jadi mak-mak yang phd itu ternyata berat saudara-saudara.
Oh ya saya juga sudah membukukan catatan perjalanan saya selama menempuh pendidikan S2 di eropa yang saya beri judul " Menggenggam Empat Benua.". Penerbitan buku ini juga luar biasa perjuangannya. Tapi sungguh banyak pelajaran dan hikmah yang didapat.  Insyallah the next posting saya akan bercerita tentang buku saya..Apa isinya dan lika-liku perjuangan menerbitkanya.  Semoga buku tersebut bisa memberikan semangat dan inspirasi.. amin




Yang mau pesan bisa hubungi saya di IG : Yeli Sarvina...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar