15.3.10

ISLAMIC BOOK FAIR 2010: BOCAH KECIL ITU...

Ini adalah ajang yang tak boleh kutinggalkan Setiap tahun Insyaallah aku selalu menghandirinya. Lumayan dapat buku dengan diskonan sampai 80%, mesti harus rela ngubrek-ngubrek dan berdesakan he..Dan yang tak kalah menariknya adalah acara dari panggung utama yang biasanya menghadirkan pembicara dan bintang tamu luar biasa. Ilmu baru, semangat baru dan tentunya inspirasi baru. jadi ingat kata-kata seorang trainer bahwa inspirasi itu memang harus dicari. 
Jika pada book fair-book fair sebelumnya aku selalu pergi bersama beberapa orang sahabat, maka saat ini just alone. he.. menikmati kesedirian. Menimati apa terpaksa ya? he...tapi apapun itu Iam single Iam happy.ho...ho..

Datang lumayan pagi, ngubrek-ngubrek akhirnya aku memutuskan untuk membeli 6 buku. Dan setelah kucoba membuka2 lagi buku itu ternyata buku-buku yang kudapat hari ini memiliki benang merah yang sama. Yah intinya persiapan untuk hidup dinegeri orang jika suatu saat nanti aplikasi beasiswa bisa kumenangkan. Setelah muter-muter semua sisi tenis indoor senayan Jakarta akhirnya aku memutuskan untuk duduk di depan panggung utama , lumayan ada hiburan gratis dari Snada dan seoarang bocah kecil bernama Facri...


Tentang Bocah kecil Facri.
Dan aku pun  terpana melihat penampilan seorang bocah kecil yang baru berusia 7 tahun memaikan biola. Huh membuatku merinding dan sedikit berlinangan air mata. mulai deh melonya keluar..maklumlah. pada saat itu yang terbayang olehklu adalah " apa ya perasaanku jika yang tampil didepan itu adalah anakku". ho...tiba-tiba rindu menjadi sosok ibu..mulia sekali. Kapan ya? (wajah penuh harap). ah pertanyaan itu lagi. just wait...right man and right place. Dan saat yang bersamaan akupun sedang membuka buku yang berjudul, "sanggupkah aku menjadi Ibu". Yaps kemulian seorang wanita ialah ketika ia mampu menjadi ibu terbaik buat anak-anaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar