12.5.10

Bingung Mo kasih Judul Apa???

Huh lama tak menulis di blog ini. Banyak kisah ingin ku bagi, banyak cerita ingin ku urai tapi ternyata kewajiban kita jauh lebih banyak dari waktu yang kita punya. But masih selalu berusaha dan menyempatkan waktu menulis walau kadang nga penting...kesibukan kegiatanku di beberapa penelitian,  masuk panitia pengadaan pula, beberapa perjalanan dinas luar kota, kesibukan mengajar, kesibukan  tes  untuk melanjutkan masterku, menjadi pembimbing mahasiswa, kesibukan menyiapkan beberapa makalah dan tulisan untuk beberapa seminal nasional dan international dan ditambah kesibukan lain di hampir semua unit kerja deptan berkaitan dengan renumerasi deptan 2011.Mulai dari setifikasi ISO, penyusunan  SOP, analisis jabatan, Beban Kerja  dan tetetk bengek lainnya.

tetapi membaca buku karya mas Gola Gong yang berjudul Jangang Nga pernah Menulis Seumur Hidup membuatku kembali   menanamkan niat dan azzam pada diriku bahwa teruslah menulis. Sampaikan lah walau itu satu ayat...Belajar dari orang-orang besar, mereka menjadi besar, dikenang sepanjang zaman yah karena tulisannya.

Maksih bukunya mas Golagong. Semangat kita ternyata bisa diibaratkan dengan sebuah korek api. Ada saatnya ia mati dan menyala, maka dari keadaan mati menjadi menyala kita butuh sesuatu yang bisa mementikkannya. manusia bijak adalah manusia yang bisa menemukan sesuatu itu dengan cepat untuk mementik koreknya. Yaps intinya kita harus bisa mencari hal-hal yang akan membangkitkan semangat kita   Agar kita tak berlama dalam keterpurukan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar