18.5.10

SITU GEDE, MY FIRST PHOTOGRAPHY COMPETITION

Hm...Persentuhan ku dengan beberapa komunitas Bacpacker dan terlibat dalam beberapa trip yang kami create secara bersama telah  menjangkiti berbagai macam virus padaku..mulai dari kanker (kantong kering) kebanyakan ngetrip, kulit terbakar, cuti minus dan virus cinta..hay..hay tapi tunggu dulu aku telah jatuh cinta  bukan pada manusia but pada dunia photography. Keindahan dan romantisme alam yang maha indah sayang kalo dilewatkan begitu saja. Destinatsi bersama anak2 Bacpacker kebanyakan bukanlah destination biasa..memang sengaja mencari hidden paradise..ingin merasakan dunia milik sendiri, bermain di pantai yang serasa pantai pribadi he...dan biarkan kami menikmati keindahan ini tanpa diganggu oleh keramain manusia..

Menikmati alam yang maha indah dan merekamnya dengan apik dan sempurna adalah kebahagian yang dicari oleh para petualang alam. Maka tak heran kamera akhirnya menjadi peralatan utama yang harus dibawa. kalo dah ngomongin masalah kamera jadi minder ei....kamera mereka hm...membuat hati berdecak kagum sekaligus hati miris..kapan ya gw punya kamera seperti mereka???

Ternyata aku menemukan sebuah nilai hmm.. dari dunia photography. Semakin cinta deh..walau hanya dengan sebuah pocket kamera..tapi alhamdulilah ada beberapa tools yang bisa dimaksimalkan agar mendapatkan bidikan yang bagus. Dan dari beberapa teman backpacker aku belajar sedikit ilmu, tip dan triks memotret. Menyaksikan hasil bidikan itu. nga nyangka bisa juga.Senangnya..

Sebagai pembuktian dari sebuah keeksistensian pada dunia ini, akhirnya aku memberanikan diri mengikuti sebuah kompetisi  potography di kota Bogor..kompetisi pertama. apapun hasilnya yang penting ikut men...
Lomba ini menjadikan SItu Gede yang berlokasi di Sindang Barang Jero, Bogor Barat sebagai temanya. yaps mau nga mau yah harus jalan ke situ ini.. membidiknya  dari berbagai sudut dan dimensi.. aku puas dengan hasil karyaku... love photography...berharap sekali memilki kamera impian itu..he..semoga dilimpahkan rezeki amin...

Situ Gede dalam Bidikannku--Yeelee2010



Tidak ada komentar:

Posting Komentar