20.5.10

Gaji Pertama

Gaji pertama.. pasti punya kesan tersendiri buat kebanyakan orang termasuk bagiku. Bahkan semasa dulu, dikos-kosan kami sering menghayalkan tentang yang pertama. Mulai dari gaji pertama sampai malam pertama. he..he.. Hayalan tingkat tinggi,  Imajinasi bermain dan akhirnya ditutup dengan tawa dan sebuah kalimat sunda aya aya wae ...

berbicara gaji pertama aku juga bingung, kapan ya tepatnya aku mendapat gaji pertama. Karena semasa kuliah aku sudah bekerja part time dan lulus pun terus melanjutkan pekerjaan itu.  Dari pada nga jelas, akhirnya aku menganugrahkan award gaji pertamaku pada  gaji CPNSku he...Tanggal 4 April 2008 itulah tanggalnya( masih ingat aja ya)...Gaji 80% disebuah lembaga pemerintah, di sebuah unit kerja di ujung timur indonesia sana. Senang..pasti... Dan akupun sempat mengabadikan lembaran uang rapelan CPNS yang kuterima itu..he...Lucu juga ya...Ide kurang kerjaan yang selalu mengalir.. sayangnya hanya terekam dari sebuah kamera handphone sederhana..Sempat mengabdikan juga aksi mas eko yang sedang menghitung rapelan gaji pertamanya. he..


1 komentar:

  1. kalo gaji pertama gue ludesss...desss.. di lipo karawaci...

    BalasHapus