16.6.10

Finally, i can stand in that stair

Akhirnya bisa juga menginjakkan kaki di istana negara dan istana merdeka Indonesia, tempat dimana orang nomor satu indonesia melakukan aktifitas sehari-hari dan tugas-tugass kenegaraanya. Baru tau ternyata ini adalah dua istana yang berbeda dengan fungsi yang berbeda pula.

Bulan januari 2010 tepatnya tanggal berapa aku dah lupa, bersama komunitas BM Indonesia kami berkesempatan mengunjungi istana negara dan merdeka. banyak hal dan ilmu baru tentunya di dapat dari acara itu. Istana penuh simbol dan makna. Setiap ruangan, pintu dan benda sekecil apapun punya fungsi khusus lengkap dengan sejarah dan ceritanya. yah seperti Dunia protokoler keistanaan yang sering kita saksikan di TV.

Terakhir kita berkesempatan diabadikan di tangga kebanggaan itu. Finally,I can stand in that stair..Tangga kebesaran yang menjadi tempat pertama menteri negara indonesia diabadikan bersama presiden, tangga tempat berlangsungnya upacara peringatan ulang tahun kemerdekaan republik indonesia setiap tahunnya dan tangga tempat berfose bercengkrama, dan penyambutan tamu-tamu penting kenegaraan.

semoga 10 atau 15 tahun lagi bisa diabadikan bersama presiden indonesia di tangga itu..hay..hay..mimpi kali ye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar