10.8.10

WAIT ME THERE


Minggu ke dua Agustus 2010 hm... inilah minggu yang sedikit menyakitkan.hiks..hiks. Minggu inilah seharusnya saya sudah berada di Negara impian saya untuk melanjutkan pendidikan saya. dan 6 September 2010 adalah hari pertama saya berada di di kampus itu...but semuanya sudah saya pastikan tinggal catatan dan impian di kepala saya.

Proses ini menghantarkan saya pada suatu kesimpulan," Apa yang sudah di tangan kita, belum tentu menjadi milik kita,  masih bisa jatuh dan terlepas. kita masih butuh sedikit energi dan waktu untuk mengemgam. Menyakitkan memang...Tapi inilah ujian keiklasan dan kesabaran sesungguhnya kita.

Disaat saya akan meneriakkan kemenangan saya, suara saya tercekat..ia  hanya sampai kerongkongan. Ternyata saya tak bisa melanjutkan getaran pita suara itu terucap...inilah keputusan yang telah saya ambil. Semoga masih ada waktu bagi saya untuk melanjutkan  serial 1001 mimpi yang telah tersusun dalam buku-buku rencana hidup.

Menunggu...yaps saya saya harus menunggu. Mungkin bagi kebanyakan orang menunggu adalah hal paling membosankan. Tapi dengan menunggu, saya akan menemukan  banyak hal dan mungkin melakukan banyak hal.

Buat dua  sahabatku selamat berjuang disana...impian kita untuk berteriak  dan melompat bersama di Bandara Schiphol ternyata sebatas mimpi (bagi saya red)...Tapi percayalah 2011, Insyaallah waktu bagi saya..wait me there....hm ....

5 komentar:

  1. yeli...unfortanately u arent here now..crazy journey..any something wrong with my flight..BUt alhamdulilah..thank God..u know we've jump there..i'll upload that pict for u.hi..hi..

    BalasHapus
  2. he...he.. just say: sometime i'll be there...

    BalasHapus
  3. InsyaAllah pasti ke sana ko... tetap semangat ya..

    BalasHapus
  4. ya mba threeas..hopefully, sometime i can meet u in ueropa he...
    btw sudah di prancis ya mba? sukses menjalani hari-hari disana.

    BalasHapus
  5. yup, i hope i can see you soon :)..aku masih di indonesia, baru berangkat tgl 30 agustus nanti..amien, sukses juga buat yeli

    BalasHapus