1.10.09

MILAD DALAM LUKA

Terima kasih ya Allah telah kau hantar ku menuju usiaku yang ke26 tahun ini. masih kau berikan kesempatan padaku untk mengarungi kehidupan di dunia mu ini. Dan ini tentu berbeda dengan nasib ratusan orang sanak dan saudara di tanah kelahiran ku ranah minang saat ini. Tanah yang kau gemparkan dengan secuil kekuatanmu, 7,9 SR dan hanya dalam waktu lima menit. Seketika kota Padang lumpuh. Hanya ada puing-puing, runtuhan gedung dan bangunan. Hanya ada suara tangis cemas dan harap. Padang pun berubah manjadi kota mati tempat dimana mayat-mayat manusia bergelatakan.


Ulang tahunku kali ini, tentu menjadi ulang tahun yang takkan pernah terlupakan dalam hidupku. Karena hari ini sumatera barat, ranah minang tanah kelahiranku di dera bencana.
Tak ada ucapan selamat ulang tahun dari mereka, tak ada kado dari mereka, karena pun mereka sedang sibuk dengan pergulatan bencana. termasuk dari adikku yang sampai saat ini tidak tau keberadaanya dimana. Adikku where ar u? Engga.........INa....sudah
makan kah kau dek hari ini?????
uh aku selalu bertanya tentang mu

Untuk semua teman-teman, thanks for ur greeting. Terima kasih untuk doanya. doakan keluarga dan korban gempa kota padang dan padang pariaman. semoga mereka diberi ketabahan atas musibah dan ujian ini.

Ya Allah di hari miladku yang berduka ini, Berita keselamatan dari keluarga besar ku di padang adalah kado paling indah bagiku.

semoga kau berikan aku kado terindah itu...karena hari ini aku belum memilikinya.. hari ini aku belum mengetahui keberadaan adik dan keluarga lain ku itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar