10.7.09

ISENG DALAM PENANTIAN (HO..HO...)


Ini cerita iseng yang nga berkualitas dari orang gila kayak gue...he....terlalu banyak imajinasi dan angan-angan tapi malah banyak melakukan hal-hal bodoh yang kadang sedikit nekad. Akhirnya membuahkan lamunan panjang dan bertanya pada diri sendiri, "kok aku bisa ya melakukan itu " dan kadang lamunan itu ditambah dengan wajah super bloon ampe dinding-dinding gw juga enggan melihatnya he.......

Rencananya hari ini aku mau belajar metode peramalan iklim menggunakan metode Filter Kalman bersama mas Dani, si manusia super sibuk. melihat kerjaan dan aktivitasnya, aku jadi pusing sendiri apalagi orangnya ya?. kebetulan Balai klimat bogor memang melakukan peramalan iklim untuk beberapa stasiun di sentra-sentra pertanian Indonesia. Selama ini yang melakukan kegiatan itu adalah mas Dani, karena di harus meninggalkan kantor ini untuk tugas belajar maka akulah yang akan melanjutkan keribetan dan kepusingannya mas Dani.

"Harus pintar nyari waktu untuk belajar", kata bu elsa. coz mas Dani memang lagi harus menyelesaikan beberapa tugas pentingnya sebelum ia berangkat. harus pergi ke beberapa daerah untuk pemasangan AWS. Itu akan memakan waktu yang panjang.

Balik lagi kepada cerita isengku. karena mas Dani nga kunjung datang juga, sel-sel otakku mulai menyampaikan impuls ke otot ku untuk memotret meja kerja mas Dany. Akhirnya kudapat lah beberapa foto ini. jika melihat foto ini apa yang ada di otak anda? silahkan berimajinasi dan membayangkannya? aku sendiri sih no coment for that.


Ini baru hasil jipratan mejanya belum di lantainya..kertas dan buku-buku tebal berantakan di lantai itu. Ada sajadah dan ada bantal juga. karena memang saking banyak pekerjaan menginap akhirnya menjadi solusi terbaik untuk pekerjaan yang berjibun itu... untungnya lantai ruanganku adalah karpet empuk he...yang kadang di siang haripun menggodaku untuk meluruskan punggungku. Yah kalo ada yang datang keruangku terpaksa harus membuka sepatu....he...bukan madsudku tapi tuntutan...(lho nyambung nga sih?).....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar