16.12.09

HARI TERAKHIR NGANTOR DI TAHUN 2009

Alhamdulilah hari ini benar-benar lega dan luar biasa rasanya.Semua pekerjaan dan tanggung jawabku untuk tahun 2009 ini telah kuselesaikan.Mulai besok17 Desember 2009 aku akan menikmati cuti panjangku,dan baru akan masuk kantor lagi tangal 4 Januari 2010. Setahun...he...Beruntunglah aku bekerja dengan orang-orang hebat yang manajemen waktunya luar biasa.Di akhir tahun ini sebagian abdi negara dinegeri tentu disibukkan dengan berbagai laporan,maka tidakdengan diriku.karena semuanya telah diselesaikan jauh hari sebelumnya. Jadi aku bisa mengambil jatah cuti tahunanku.


Beberapa minggu terakhir sempat ngos-ngosan juga mengerjakan digitasi land use dan land use DAS ciliwung untuk beberapa tahun.Harus ekstra hati-hati dan teliti karena hasil digitasi ku ini digunakan oleh beberapa ilmuan di universitas jepang.karena aku membantu bu nora yang kebetulan terlibat dalam penelitian international dengan beberapa universitas di Jepang.Yah kalo sekarang baru hasil digitasinya may be next time pun bisa masuk dalam komunitas scientist international.amin...


Ho..ho...baru ngeh....berarti ini hari terakhir aku ngantor di tahun 2009. Cepat sekali waktu berlalu..Saatnya mengevaluasi dan memuhasabah diri atas perjalanan 2009 ini dan segera  menyusun harapan,mimpi dan cita-cita di tahun 2010. semoga perjalanan long holiday ku kali ini memberikan banyak inspirasi dan semangat untuk menyongsong tahun 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar