24.1.10

DAN DUA SAHABAT MPMKU TELAH MENIKAH..............

Menghadiri pernikahan wisnu kemaren telah mengingatkanku pada suatu masa.Masa-masa menjadi aktivis di kampus. yaps tepatnya ditahun 2004-2005 aku tercatat sebagai Wakil sekjen 2 di MPM KM IPB, organisasi kemahasiswaan tertinggi diIPB. Yah kalo di analogikan ke negara kita MPM itu MPRnya Indonesia. Itulah masa puncak dan organisasi kampus terakhir yang kunikmati dan kujalani semasa menjadi mahasiswa.Selama empat tahun dikampus, semunya kuiisi dengan bergabung aktif di berbagai organisasi kemahasiswaan baik dalam maupun ekstra kampus....

Di MPM 2004/2005 aku bergabung dengan orang-orang hebat. Dan pun bisa menikmati kursi kepemimpina MPM. Pak Bedu, Amburrahman Muhammad sebagai sekjen,Wisnu sebagai sekjen 1 dan aku sebagai sekjen 2. Kami sering rapat bertiga membicarakan banyak hal, mau dibawa kemana MPM, dan banyak hal lain tentunya....Pak bedu dan wisnu adalah rekan kerja yang luar biasa. from them, i have learned anything....Hanya tersenyum manis mengingat saat kami secara bergantian memimping sidang, masa-masa kebingungan kami menghadapi berbagai masalah dalam pemira, dalam verifikasi UKM dll.

yang paling yang tak bisa aku lupakan adalah aku harus menyelesaikan pendidikanku disaat masa kemimpinan kami di MPM belum berakhir. Tinggal berapa bulan kalo nga salah. Jadi nga enak sama pak bedu karena pada sidang istimewa, akhir masa kerja kami, aku tidak dapat hadir di depan menemani pak sekjen memimpin sidang  pun dengan wisnu karena juga telah menyelesaikan pendidikannya, jadilah bedu sendiri. berbeda sekali dengan sidang umum2 sebelumnya.  Walaupun secara administrasi tak lagi tercatat sebagai anggota MPM, aku dan wisnu pun berusaha untuk menyelesaikan tugas sampai akhir.

Dan sekarang dua sahabat terbaikku itu telah menikah. Bedu menikah bulan Desember kemaren, Maaf pak Bedu tidak bisa menghadiri pernikahannya karena pada saat itu aku sedang di Jawa Timur. padahal pak bedu melaksanakan resepsi pernikahannya disalah satu gedung di area perkantorannku. Dan kemaren 23 Januari  aku menyempatkan diri menghadiri pernikahan pak Wisnu di gedung Depsos Jak-Pus.Senang sekali melihat wajah kalian dipelaminan itu.

Dan saat ini aku berharap kedatangan waktu pernikahan itu sesusai hiraraki, he... Sekjen sudah, wasekjen 1 sudah tentu setelah itu wasekjen 2 hm...amin...he...
Ada hal yang unik, Bedu menikah dengan nuansa minang, Wisnu juga ternyata bernuansa minang, dan insyaallah aku juga akan bernuansa minang. Gadis minang soalnya ..hm.... ketiganya bernuansa minang.....he....

Bedu Wedding


Wisnu Wedding

Buat pak bedu dan wisnu selamat mengarungi bahterah rumah tangga kalian, semoga perjalanan suci ini membawa kalian pada kebahagiaan. Semoga Menjadi Keluarga sakinah,Mawadah dan warahma. doakan aku segera menunaikan setengah din itu...amin

5 komentar:

  1. hai salam kenal, thanks dah mampir blogku :) kita se-alumni niy.. tapi aku bukan aktivis kampus dulunya, hehe...
    jadi, kapan menunaikan setengah din itu? ;)

    BalasHapus
  2. iya mba salam kenal juga...wah iPB jurusan apa mba?angkatan berapa?
    sekarang di Korea kuliah jurusan apa mba? mba di LIPI ya
    aku lagi hunting scholarship nih mba...doakan ya lulus he...

    BalasHapus
  3. selamat ber-hunting ria ya.. jangan lupa berdoa dan mohon restu ibumu, insyaAllah sukses! :) aku alumni TPG 37, kalo yeli? iya, aku di LIPI & bukan di bidang pangan lagi...skrg aku lagi belajar teknik lingkungan. oya, blogmu sudah kucatat di Friends. eh, pasang RSS Feed dunk di sini.. kalo udah, kabar2 ya? :)

    BalasHapus
  4. iya mba..kayakny itu masalahnya,soalnya ibuku pengennya aku nikah dulu...tapi nga tau nih kapan ya...he..
    aku mipa (meteorology)38,aku peneliti di litbang pertanian.kantorku di cimanggu. wah berarti mba teman sekelasnya mba widia purnawita (mba cuit).aku sama mba cuit sempat sekosan.

    BalasHapus
  5. oh, sempat satu kost dengan cuit tho? yup betul, kami satu kelas dulu :) sukses ya.. kalo mo ngobrol pribadi bisa ke Kontak, nanti kubalas via email. nice to know U ;)

    BalasHapus