4.10.10

27 TAHUN USIAKU...

Rasanya baru kemaren aku menuliskan cerita yang sama tentang usiaku. tapi kini ulangan itu datang lagi. sungguh dan sunguuh semuanya begitu cepat. Alhamulilah, Terima Kasih Ya Allah, sampai detik ini , aku masih di anugrahkan usia. Terima kasih buat semua rekan, teman, dan sahabat atas semua doa dan ucapannya. Semoga Allah Mengabulkan.


1 oktober 2010, mengingatkan ku pada peristiwa tepat setahun yang lalu. dimana tanah kelahiranku berduka, ribuan nyawa melayang karena kedahsyatan gempa. setahun sudah gempa itu berlalu, tapi puing-puing bangunan dah bahkan puing-puing luka masih tersisa. semoga negeriku segera bangkit. bangkik padang....seperti semangatku yang akan terus bangkik menjalani waktu demi perwujudan serial 1001 mimpi.

27 tahun, Suatu paruh perjalanan anak manusia yang semakin mendekat ke detik akhir. Jalan panjang yang berliku, naik, turun, lurus, kadang membelok tiba-tiba, yang kadang kulupa mengerem, telat menghentak gas, atau memacu kecepatan tanpa peduli sekitar, aku lalui jenjang lebih seperempat abad usiaku.

Menyimak dan merenungi perjalanan laluku. Kurangkai kembali dalam deret kalimat dari jejak-jejak kakiku yang lelah, diatas rumput jalan setapak, di bumiMu yang maha indah, aku menjelajah, mengembara.....-MENGEJAR MENTARI DAN MEWUJUDKAN SERIBU MIMPI ...!!!

2 komentar:

  1. wah ada yg ultah niy..selamat ya..aku ikut mengaminkan saja semua doa2 dah harapannya :)

    BalasHapus
  2. makasih ya mba eci atas doanya...

    BalasHapus