5.5.09

BERBURU SUNSET, MENGEJAR OMBAK.....

Berburu sunset, mengejar ombak , waw seru.......
Sabtu 2 mei 2009 bersama eza, and twinner una dan ani, aku berburu sunset, mengejar ombak.Berburu sunset He..sebuah istilah yang kuambil dari nama album foto di facebooknya eza. Sorry ya za gue jadiin bagian judul tulisan gue.

Aku rindu sunset....jika rindu adalah penyakit maka tentu pertemuan obatnya.halah..... aku rindu sunset, lama tak bersua karena sekarang hari-hariku berada di gunung (anak gunung hi...hiii).

Pendaran bola raksasa dengan cahayanya yang indah perlahan namun pasti beradu dengan deburan ombak laut.Memancarkan siluet jingga yang mampu mempesona setiap orang yang melihatnya.sungguh sebuah pemandangan yang luar biasa. Momen-momen seperti itu tentu momen yang dinanti banyak orang jika mengunjungi pantai

.
Pantai ancol akhirnya menjadi pilihan kami. Alasan keuangan dan keterbatasan waktu yah harus memilih pantai terdekat. Walau sebenarnya kurang sreg juga. Cerita lama......tapi keindahan sunset tak pernah mengenal cerita lama. But for a sunset, nevermind lah.he….Padahal rencanaya akan menaklukkan Pulau Untung Jawa, Kepulauan seribu. tapi yah masalah waktu karena harus mencuri waktu juga mengunjungi pernikakahan maya. maybe next time..........

Tapi perjalanan bersama eza, una dan ani tetaplah seru. Ada-ada aja yang jadi bahan tawaan and ledekan.seru...and seru...pokoknya puassssssssssss bangat dah. Meski sunsetnya malu-malu dibalik awan, meski akupun tak jadi mengejar ombak, meski pulangnya penuh perjuangan berdesakan dikerata menuju bogor (kota tercinta kita). Tapi jadi kenikmatana juga tuh suasana kereta yang hampir setahun ini tak pernah lagi kurasakan. Padahal dulu sudah jadi makanan sehari-hari....namanya juga perjuangan hidup.he.....


Giman za, una dan ani, siap dengan perjalanan berikutnya. Wah si eza dah beli kaca mata baru...ntar gw boleh nyobain ya za...oke sis, ilov u all, and see u in the next journey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar