29.5.09

DIMENSI KEHILANGAN

Ada saatnya kita harus memulai, ada saatnya kita mempertahankan dan ada saatnya kita harus melepaskan. Tapi melepaskan bukanlah akhir dari segalanya tapi awal untuk kehidupan yang lain”. Itulah kata yang pertama kali keluar dari mulutku setelah mendengarkan cerita dari sahabatku itu....

Yaps sobat kehilangan memang akan selalu sangat menyakitkan, apalagi kehilangan orang-orang yang sangat kita cintai…hiks…hiks…menangislah….kalau kau ingin menangis….karena semua itu wajar….itu adalah bagian dari proses. Karena bagi sebagian perempuan menangis bukanlah bentuk kecengan atau apa, tetapi serasa ada beban berat yang hilang ketika air mata ini telah menetes dari bulatan retina itu.

Tapi percayalah kita memang harus siap dengan segala kehilangan.karena di dunia ini tidak ada yang kita miliki. Semuanya akan diambil dan akan dikembalikan. kita lahir sendiri dan akan kembali pun sendiri.

Hapus air matamu…saatnya suatu saat nanti kita akan sampai pada satu titik dimana pada titik itu kita tersadar bahwa apa yang kita alami bukanlah apa-apa. .hanya penghias cerita hisup. Dan percayalah pada saat itu kita pasti kan berguman, “ngapain ya aku dulu menangis?”

Kehilangan pertanda bahwa tuhan sedang mempersiapkan yang lain yang terbaik buat kita…………..memang butuh perjuangan dan pengorbanan rasa yang cukup besar untuk bisa melupakan dan menerima kehilangan untuk orang-orang yang kita cintai. Tapi tetap satu kata kita pasti bisa……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar