29.6.09

IBARAT PISAU BERMATA DUA...........

Seringkali kita menginginkan sesuatu, tapi keinginan itu terwujud disaat yang tidak kita inginkan. Tapi itu mungkin dalam versi pemikiran kita, yang tentu jelas berbeda dengan versi Tuhan yang memberikan keputusan itu. Ada satu kata yang ternyata harus kita pahami bahwa tuhan memberikan sesuatu sesuai kebutuhan kita bukan sesuai keinginan kita.

Begitu juga dengan diriku. Dari dulu aku memang berjuang untuk bisa pindah ke Balai klimat bogor, tapi tidak dalam tahun ini. Kerana aku merasa peluang belajar dan kesempatan untuk kegiatan dan projec lagi banyak di BPTP tahun ini. Yah tentu semua berkolerasi positif dengan honor dan pendapatan yang kuperoleh di luar gaji bulanan he....aku berencana mau mengajukan pindah Desember nanti setelah semua projec dan penelitianku disini selesai.

Dan disaat semua kegiatan itu mulai menunju titik klimaksnya, aku dimutasi ketempat mimpiku tanpa mengajuin pindah.Doaku terkabul sudah. Wah senang luar biasa tapi setelah itu ada bisikan lain disisi hatiku yang lain" Lho kegiatan mu disini gimana, huh.....andai aku bisa menunda aku akan menunda." tapi memang nga bisa karena SK nya sudah keluar.

Yah akhirnya...kaputusan ini aku terima, mungkin ini godaan sesaat dan godaan setan-setan terkutuk he...apapun itu aku iklaskan keputusan ini. Semoga tuhan menggantikan dengan kegiatan lain yang lebih baik.

Memang akan ada yang kita korbankan untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Ibarat pisau bermata dua...after that tergantung sebijak apa kita menyikapinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar