1.6.09

TESTIMONI YANG KEMBALI MENYEMANGATI




Tanpa sengaja hari ini aku menemukan testimoniku pada sebuah buletin, laporan acara workshop persiapan scholarship yang pernah kuikuti akhir tahun kemaren. sempat kaget juga. ternyata testimoniku di pajang di buletin lembaga penyelenggaranya itu. Testimoni yang kembali menyemangatiku untuk mewujudkan seperti yang kuucapkan dalam testimoni itu.

Dalam lembar itu ada tiga testimoni yang dipajang testimoni mba dian, mba renny dan aku. kalo mba dian aku nga kenal. tapi mba renny aku kenal, beliau adalah teman seangkatan workshopku. yah aku dan mba renny bermimpi untuk bisa ke Eropa. sempet minder juga nih ama mba renny, engglisnya jago bangat. lulusan teknik sipil ITB yang cumlaude itu kini bekerja di sebuah perusahaan konstruksi asing di Jakarta.


Yang pasti acara itu benar-benar telah membuka mataku. thanks mba erni yang telah berbagi banyak ilmu buat kami. rekan-rekan yang lain yang luar biasa. Ada Vanya lulusan Teknik elektro ITB yang juga Cumlaude, ada pak Eko seorang guru SMP yang begitu semangat, jauh-jauh datang dari Jogja ke Jakarta untuk ikut workshop, And other. Semangat kalian adalah awal semangatku. jadi rindu lagi untuk bisa ketemu kalian semua.yah kalaupun kita tak bertemu di jakarta yah semoga di EROPA sana. Amin he......

semua langkah dan prosedur telah kupahami. and now....try....try and try......
ingat setahun atau dua tahun lagi.................................................

2 komentar:

  1. wah sampai ikutan workshop ya.. Semangat yang patut diacungin jempol..good luck, semoga cepat dapat beasiswanya ya..

    BalasHapus
  2. amin. doakan ya mba....semoga 2010 its my time he...

    BalasHapus