5.6.09

TAKKAN PERNAH BISA............

Bersama hujan yang terus mengguyur malam ini, aku iringi irama tetesannya dengan kesedihanku yang luar biasa. untuk sebuah cinta yang tak pernah kupahami. sahabatku untuk kesekian kalinya, maafkan aku atas nama cintaku, sekali lagi atas nama cintaku

Aku hanya tidak ingin mengulang cerita untuk kedua kalinya. aku telah pernah terjebak dalam rasa hingga lepas darinya adalah bagian dari luka. sungguh guliran hari yang panjang yang bisa membawanya pada tawa yang sedikit dipaksa. entah berapa panjang renungan makna yang kucoba. tapi kadang berbagai alibi pun melintas dan melayang dalam ingatanku. akhirnya semuanya hanya kembali kepada kata Pasrah..........

atas nama cintaku, sekali lagi aku tak ingin ada luka. kau adalah sahabat tak terkira bagiku. Walau kita terpisah darah, bahasa dan agama.
tapi sungguh aku hanya bisa mencintaimu seperti cinta-cinta sebelumnya. takkan pernah bisa lebih.tak ada yang salah dengan semuanya, tapi ada saatnya nanti semuanya kan jadi batas bagikita jika apa yang kau harapkan akan kita wujudkan.

keputusan mu kembali ke tanah kupangmu, kuharap adalah keputusan terbaikmu.
tanah kupangmu akan menjadi tanah minang bagiku. suatu waktu akan kuinjakkan kakiku ke tanahmu itu.

aku akan mencintaimu seperti dulu....tapi atas nama sebuah rasa jika kau putuskan semuanya maka akan kuterima.kadang cinta itu naiff. sebuah persahabatan indah menjadi tak ada karnanya. Jika ia tak sanggup kita satukan mengapa, yang sudah ada harus kita lepaskan?
tapi kuterima segala keputusanmu. karena sekali lagi aku takkan pernah bisa......
untuk kesekian kalinya aku kehilangan sahabat dan saudaraku...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar